dimanche 6 avril 2008

Jeux d'Enfants


Love Me if You Dare

Saya tidak menyangka kalo si Marion Cotillard, yg main di film La Môme, sebegitu manisnya, terutama ketika ia berperan sebagai Sophie (untuk foto2 cek di sini).

Cap ou Pas Cap? Berani terima tantangan? Ya kira2 begitulah permainan antara Julien (Guillaume Canet) dan Sophie sejak kecil..hingga mereka dewasa. 'Challenge' yang dimainkan secara bergantian ini memang kocak, seperti Sophie disuruh pake pakaian dalamnya di luar dan menampar orang. Semakin lama tantangan itu semakin jauh dan akhirnya menyentuh sisi hati yang paling dalam mereka berdua. Tapi perjalanan cinta yang dilalui harus melewati periode yang lama, tahunan malah, hanya untuk memenuhi ego mereka agar tidak kalah dalam tantangan.. tapi cerita berakhir happy-ending kok.. or sad-ending ya?? tergantung perspektif anda yang menonton :p

Saya suka chemistry antara Cotillard dan Canet. They're both perfect! ;)

JEUX D'ENFANTS: 3,5/5
CERITA: 3,5/5
GAMBAR: 3/5
ACTING: 3,5/5

Note (from imdb.com):
As adults, best friends Julien and Sophie continue the odd game they started as children -- a fearless competition to outdo one another with daring and outrageous stunts. While they often act out to relieve one another's pain, their game might be a way to avoid the fact that they are truly meant for one another.

Aucun commentaire: