vendredi 31 août 2007

L'Appartement



Hari jumat ini, saya mulai membikin review film yang dibintangi oleh si cantik nan seksi Monica Belucci (MB). L'Appartement adalah film bikinan tahun 1996, dimana MB masih terhitung "hijau" dalam dunia layar perak.

[Note: Saya pertama nonton peran MB di film Italia "Malena" (tahun 2000-an tuh) dan sangat terkesan dengan tubuhnya yang sintal hahahaha............]

Lanjut, film ini menceritakan cinta segi tiga (segi empat juga sih) antara Max (Cassel), Lisa (MB) dan Alice (Ecoffey). karena memakai alur flashback yang tercerai berai (sekaligus kadang flashforward :p), kalo orang ga memperhatikan dgn seksama, pasti bakal bingung deh.

nasib ketiga orang ini saling terhubung pada setiap peristiwa yang digambarkan, jadinya satu sama lain saling melengkapi lubang-lubang misteri yang tetep seru hingga detik terakhir. nah, akhir cerita ini bukan seperti yang anda "inginkan". tapi dengan 'smart'nya oleh sang penulis skenario, kita dibawa pada suatu kesimpulan yang sama: I HATE ALICE... mpphhh..'happy ending' yang miris.

btw, saya kira semua orang bakal setuju, seandainya udh ada teknologi "ponsel" alias telepon seluler, ga bakal deh ceritanya jadi kaya gitu.. ;)
oh ya, Cassel dan MB dalam kehidupan nyata akhirnya menikah beneran (info: Wikipedia)

L'APPARTEMENT: $$$$
CERITA: $$$$
GAMBAR: $$$
SEX: x

Aucun commentaire: