dimanche 20 juillet 2008

Lady Chatterley


Lady Chatterley

Constance 'Connie' Chatterley, tokoh utama dalam film ini adalah seorang Lady yang bersuamikan bangsawan yang menderita cacat setelah ikut berperang dalam Perang Dunia. Dari keseharian yang rutin untuk mengurus sang suami, Connie menderita kelelahan dan disarankan oleh Dokter untuk mencoba hal-hal yang baru. Pekerjaan mengurus suami pun akhirnya diserahkan kepada seorang perawat.

Dalam mengisi masa senggang, Connie bertemu dengan Parkin, si 'gamekeeper' (apa bahasa Indonesianya yah? Menurut Merriam-Webster: a person in charge of the breeding and protection of game animals or birds on a private preserve) yang bekerja untuk keluarga Chatterley. Dari Parkin, Connie menemukan 'kehangatan' yang tidak ia dapat dari sang suami.

so?? selingkuh deh....

LADY CHATTERLEY: 3/5
GAMBAR: 3/5
CERITA: 3/5
ACTING: 2,5/5
SEKS: xX (cerita tentang perselingkuhan gitu loh..)


Note:
Robbed of intimacy by her blueblood husband's war injuries, Constance Chatterley (Mariana Handas) longs for the emotional fulfillment and physical passion that her marriage lacks. When she espies the gamekeeper Parkin (Jean-Louis Coullo'ch) unselfconsciously bathing, stripped to the waist amidst the beauty of nature, she experiences a sexual awakening unlike anything she has ever dared to desire. Through separated by the boundaries of social convention, rough-hewn Parkin and high-bred Lady Chatterley unite in a love that is simultaneously innocent and erotic, a spiritual connection that transcends personal inhibitions and class prejudices.

Aucun commentaire: