mercredi 19 janvier 2011

Zweiohrküken


Rabbit Without Ears 2


"Ayam berkuping dua" adalah arti judul film ini dalam bahasa Jerman, sebagai sekuel kedua dari film Keinohrhasen/Rabbit without Ears (lihat di sini) dan masih diperankan oleh Til Schweiger sebagai Ludo, yang juga sutradara dan penulis skenario. Dalam film ini, Ludo sudah tinggal satu rumah dengan si seksi Anna (Nora Tschirner)...She'll always be my fave :)

Seperti film pertama, sekuel kedua ini juga cenderung klise dan tidak jauh dari lika liku kehidupan cinta sepasang kekasih.
Intinya pasangan ini sedang diuji dengan gempuran CLBK, Ludo bertemu Marie (double-D!), dan Anna bertemu dengan Ralf (si Eiffelturm! hahaha..), yang masing-masing ngakunya teman lama aja. Kecemburuan membuat mereka tidak akur dan selalu bertengkar, ditambah para 'teman lama' ini semakin gencar aja menggoda. Yang tadinya nggak kepikiran, ternyata malah kejadian deh hehehe....


Ada yang membuat kening berkerut ketika Ludo mengatakan bahwa bercinta dengan wanita lain tanpa 'feeling' seperti wham! bang! thank you ma'am. Anna mengatakan bahwa wanita selalu melakukan itu dengan 'feeling'. namun ketika Anna mengaku bercinta dengan Ralf, Ludo awalnya tidak bisa memaafkan Anna dan ketika amarah mereda, akhirnya he has to swallow his dumb, male pride....

Ya ceritanya memang bukan hal baru, barangkali sekedar mengingatkan kita untuk tidak sekedar menganggap bahwa cinta istri/pacar pada anda adalah anugerah (don't take for granted), tetapi harus selalu diperjuangkan. Mungkin begitu maksudnya?

ZWEIOHRKÜKEN: 2,5/5
GAMBAR: 3/5
CERITA: 2,5/5
KETAWA: 2,5/5

Note (from flixster.com):
Gossip reporter Ludo (Til Schweiger) hires his childhood friend Anna (Nora Tschirner) and she has feelings for him. Ludos goes to Berlin and emerges as Marie (Edita Malovcic). Anna is immediately jealous of the sex bomb playing with her attraction for Ludo. But the page turns, because also in Anna's world suddenly an old acquaintance emerges: her ex-boyfriend, the development aide Ralf (Ken Duken), who moves into the apartment of the two and is attracted to Ludo/Marie as well.

Aucun commentaire: