mardi 11 septembre 2007

Combien Tu M'aimes?


Another Bellucci exposure!!

Combien tu m'aimes? berarti how much do you love me? (sounds pretty like a material girl, right?? hoho..)

tapi itulah inti dari film ini. Daniela (MB) adalah seorang pelatjoer/koepoe-koepoe malem. François (Campan) yang mendapatkan hadiah lotere (berapa juta euro gt) bersedia menghabiskan uang yang dimenangkan untuk membayar "kesediaan" Daniela untuk hidup bersamanya sampai uang itu abis. Sampe beberapa hari, si Daniela masih mau tinggal di rumah François sampai pada suatu saat Daniela kembali ke tempat 'nongkrong'-nya sbg penjaja seks bayaran.

Ketika diminta kembali oleh François, Daniela menolak (for some reasons i can't recall) dan juga karena sang germo (Depardieu) minta bayaran lebih tinggi.. dst dst.

Saya gak tau ini film disebut komedi atau roman. Komedi-nya garink, kalo roman hmmm.. dari mana nya yah? Ini film lebih layak disebut eksploitasi tubuh sintal MB. MB merelakan sebagian tubuhnya utk di-shoot (well..you know), plus 'sedikit' adegan seks..duhh kaya objek pemuas nafsu deh slurrrppp.... Plot cerita sesungguhnya menjanjikan, namun cerita berakhir membingungkan. Cinta sejati memang tidak bisa dibeli, tapi apakah Daniela bener2 mencintai François?? or hanya karena uang?

Yang lucu, karakter Daniela di film ini digambarkan membuat rekan2 sekerja François keblinger dgn keseksiannya although she is just a whore (why why why? is it because MB plays the role??). Weird.


COMBIEN TU M'AIMES?: $$
CERITA: $
GAMBAR: $$
SEX: X

Aucun commentaire: