mardi 11 septembre 2007

Incontrôlable

Comedie Now!

Peran utama dalam Incontrôlable adalah Michael Youn seorang komedian, dan juga aktor, penyanyi, pengisi acara tv dan radio.

George (Youn) adalah seorang penulis skenario.. dan bekerja keras untuk menghasilkan satu karya skenario yang dapat diterima oleh produser. sayangnya, George selalu mendapatkan kesialan, malahan tubuhnya sendiri pun ikut 'memberontak' (thus the title is named).

Selanjutnya, cerita berkembang jadi 'ga jelas' karena George harus berhadapan dgn ortunya, dan pacarnya, dan arah cerita juga jadi berantakan. well, sampe sekarang masih belum tau tuh kenapa itu body bisa nggak patuh ama si George.. thanks to the superb text hehehe (translation-nya kacau bgt!!). sebetulnya banyak adegan2 lucunya sih, semacam slapstick gt deh (konyol en ga bakal kepikir dah hahaha..). yang jelas nonton sendiri aja, ntar ketawa sendiri hihihi.. cuman sayangnya ya itu, text DVDB kurang mumpuni..jadi kurang bisa ngikutin jalan cerita so jadi males nontonnya..

ditambah si Marion, gadis yang dikejar George, sedikit kurang atraktif (bahasa mana nih) dibandingkan dgn adik-adiknya..wah, salah pilih neh sutradaranya!! (penilaian pribadi loh)

INCONTRÔLABLE: $$
GAMBAR: $$
CERITA: $
KETAWA: $

Aucun commentaire: