lundi 24 septembre 2007

La Maison du Bonheur


DVDB La Maison du Bonheur yang saya dapet di sini berjudul (dlm bahasa Inggrisnya) Dream House.

Charles (Dany Boon) adalah tukang kredit (tukang pinjemin duit gt), dan suatu saat untuk memberi sebuah kejutan "kecil" bagi istrinya, ia memutuskan untuk membeli sebuah rumah di pinggiran kota lewat seorang broker penjualan rumah (kaya Century21 kalo disini..kalee). Unknown to him, his own colleague (Daniel Prevost) "stole" the deal after bidding higher offer. Ga terima, Charles memaksa dengan mengambil surat perjanjiannya dan meminta si broker untuk membatalkan perjanjian tsb. Tapi setelah kembali ke kantor, si rekan kerjanya telah menceritakan semua keburukan Charles selama bekerja di kantor pada sang boss...ended with Charles being fired immediately..

Kesialan ga berhenti sampe situ, untuk merenovasi rumah itu, karena Charles ga punya duit, dia percayakan pekerjaan itu lewat si broker. Dua orang yang disewa bukannya bikin bagus itu rumah.. malah *********** hahahaha..... ancurrrr.. Belum lagi dia harus berhadapan dengan istrinya, untuk menjual apartemen yang sedang ditinggali (untuk membayar rumah itu) dan dalam usaha mencari pekerjaan baru. Toh, dream house yang diimpikan memang tidak seperti yang diimpikan (??), Charles hampir diceraikan istri, jatuh miskin, pengangguran pula..

Deretan derita ini untung ada batasnya. Layaknya film ini direkomendasikan untuk orang2 yang sering ditimpa kesialan. Bagaimanapun, ternyata ada yang lebih parah bung! (haha..)
Charles memang bisa keluar dari kesialan itu.... but how?? watch it yourself!
cukup kocak dan menghibur...
dah ah..already the third post today.

LA MAISON DU BONHEUR: $$$
GAMBAR: $$$
CERITA: $$$
KETAWA: $$$

Aucun commentaire: